Polres Pamekasan – Apel merupakan kewajiban seluruh anggota Polri dan merupakan kegiatan rutinitas bagi setiap anggota Polri, sebelum dan sesudah melaksanakan tugas terlebih dahulu melaksanakan apel baik apel pagi ataupun apel sore. Demikian juga yang dilakukan Personil Polres Pamekasan dan Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Guna melakukan analisa dan evaluasi kinerja pada pelaksanaan tugas selama satu minggu, Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H, M.H mengambil apel pagi jam pimpinan bertempat di Halaman Mapolres Pamekasan. Selasa (7/1/2020)
Apel pagi tersebut diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, dan seluruh Personil maupun PNS Polri Polres Pamekasan,
Dalam arahannya, Waka Polres Pamekasan Kompol Kurniawan Wulandono, S.H, M.H menekankan kepada seluruh personil agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.
Waka Polres Pamekasan juga mengingatkan, untuk Pelayanan terhadap masyarakat harus terus kita tingkatkan, dalam mencapai predikat Zona Integritas wilayah bebas dari Korupsi (WBK).
“ Polri telah melakukan perbaikan – perbaikan dalam melakukan penataan terhadap sistem pelayanan yang baik, efektif dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat tepat dan profesional” Kata Waka Polres Pamekasan.
Setelah pelaksanaan apel pagi jam pimpinan, Waka Polres Pamekasan beserta para Kabag, Kasat, dan Kasi mengikuti kegiatan Anev Tahunan pelaksanaan rencana aksi dan rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM di Gedung Ksatria Polres Pamekasan.