TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan Aipda Mohammad Mukit bersama anggota melaksanakan patroli tatap muka dengan warga Desa Bajur Kecamatan Waru dan sosialisasi waspada dan tanggap bencana alam di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan. Selasa (07/01/2020) siang.

Dalam kegiatan tersebut Aipda Mukit menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga terkait waspada dan tanggap bencana alam mengingat sudah memasuki musim penghujan.

“Kami berikan himbauan kepada warga masyarakat di desa Bajur ini yang rumahnya rawan akan bencana pohon tumbang dan tanah longsor agar selalu waspada karena sudah memasuki musim penghujan dan menurut BMKG diramalkan dalam beberapa hari kedepan di wilayah Jatim akan dilanda cuaca ekstrim”, imbauannya kepada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan melakukan kegiatan himbauan sosialisasi waspada dan tanggap bencana alam di wilayah Kecamatan Waru, Selasa (07/01/2020) siang. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Lebih lanjut, “Polsek Waru juga akan bekerja sama dengan unsur terkait supaya dapat mendeteksi dini apabila sewaktu-waktu terjadi bencana alam baik itu pohon tumbang, tanah longsor maupun banjir sehingga dapat meminimalisir korban jiwa maupun materiil,” imbuh Ps.Kanit Binmas Polsek Waru tersebut.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)