TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKSAN, Polsek Waru – Bertempat di warung kopi milik Bu Tini dan Sarana Lapangan olahraga yang beralamat di Dusun Tobalang-III, Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit melakukan kegiatan tatap muka dengan pemuda Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Selasa (07/01/2020) Pagi.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tatap muka tersebut adalah untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi serta supaya bersama-sama menjaga situasi dan kondisi kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik, utamanya di Desa Waru Barat.

Dalam pantauan lensa, pada kesempatan tersebut ada Sdr.Imam Bidowi, Ahmad Su’adi, Imam Marsuki dan Sdr.Agus Riyadi, meski ditempat ala kadarnya Para Pemuda tersebut bersedia menerima himbauan dan pesan kamtibmas dari Aipda Mukit Ps.Kanit Binmas Polsek Waru.

Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan melakukan kegiatan tatap muka dengan tokoh pemuda Desa Waru Barat, Kecamatan Waru, Selasa (07/01/2020) pagi. – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit Menyampaikan bahwa kegiatan tatap maka tersebut dilakan untuk menjalin hubungan yang baik dan mempererat tali silaturahmi serta supaya bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah terjaga dengan baik.

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi dengan semua pemuda yang ada di Desa Waru Barat dan bersama-sama untuk saling menjaga situasi dan kondisi yang aman di wilayah hukum Polsek Waru,” katanya.

Salah satu pemuda an. sdr. Imam Baidowi (30) menyampaikan apresiasi dan memberi tanggapan positif atas kegiatan tatap muka tersebut.

“Saya senang pak Mukit selaku Binmas Polsek Waru, mau menyapa dan bergabung bersama kita disini dan nanti kalau ada masalah kita akan cepat menginformasikan nya ke Polsek Waru Polres Pamekasan,” ungkap sdr.Imam.

Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., Menyampaikan bahwa Hal ini kita laksanakan adalah sebagai bentuk upaya dari Polsek Waru.

“Kita laksanakan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tomas, Toda, Toga dan masyarakat Desa Waru Barat, Kecamatan Waru,” Pungkas Kapolsek.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)