Polsek Pamekasan-Resort Pamekasan. Rabu, 8/1/2020. Memasuki musim penghujan dengan cuaca yang extream dan curah hujan yang tinggi disertai angin seringkali mengakibatkan terjadinya bencana alam tanah longsor, banjir dan angin putting beliung yang mengakibatkan pohon bertumbangan maupun tiang listrik roboh sampai menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugih BRIPKA NURRAHMAN ARISANDI melakukan sambang ke daerah binaannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya lokasi penduduk yang berada dibantaran kali di Dusun Pokolan Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA NURAHHMAN ARISANDI menyampaikan kepada warga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan pada musim penghujan, khususnya warga yang berada dibantaran kali dihimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan dikali, tidak keluar rumah saat hujan lebat disertai angin kencang guna mengantisipasi tertimpa tiang listrik roboh maupun pohom tumbang yang dapat mengakibatkan jatuhnya korban jiwam, kepada masyarakat apabila terjadi menjadi alam agar segera melapor kepihak terkait guna dilakukan penindakan lebih lanjut.

Ditempat terpisah Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Memerintahkan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya untuk selalu melakukan sambang dan silaturrahmi ke Desa/Kelurahan binaannya guna memberikan himbauan bencana alam akibat cuaca extream dimusim penghujan dan mensosialisasikan tanggap bencana.