TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Tingginya aktifitas masyarakat dan transaksi jual beli di Pasar Polowijo Waru pada pagi hari membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Pokri untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun pelayanan penyeberangan masyarakat.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. menuturkan dirinya selain melakukan kontrol terhadap personil yang melaksanakan tugas Nyulam Rasa (Gak Tur Lalin) pagi juga bersama anggota terjun langsung melaksanakannya di depan pasar umum polowijo Waru, Rabu (08/01/2020) pagi.

“Disamping melaksanakan Pengawasan dan Pengendalian anggota kami juga turun langsung melaksakan pengaturan lalu lintas, untuk memberikan contoh yang baik bagi anggota kami” ujarnya

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., Was Dal personil yang melaksanakan tugas Nyulam Rasa (Gak Tur Lalin) pagi, dan bersama anggota imemberikan pelayanan pengaturan Lalu Lintas di depan pasar umum polowijo Waru, Rabu (08/01/2020) pagi – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Menurutnya salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Polsek Waru dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri adalah dengan cara melakukan peningkatan pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari atau Strong Point di titik-titik kemacetan dan kerawanan laka lantas.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)