Polsek Pamekasan-Resort Pamekasan. Rabu, 8/1/2020. Polsek Pamekasan Polres Pamekasan Setiap pagi hari setelah pelaksanaan kegiatan Apel pagi diwajibkan untuk mengemban fungsi Lantas dengan melakukan pengaturan Arus lalu lintas dijalan raya.

Kegiatan “Nyulam Rasa* yang diaplikasikan dalam bentuk Gaturlalin tersebut adalah merupakan Program tetap guna menciptakan rasa aman bagi para pengendara kendaraan / masyarakat yang akan berakfitas pagi hari seperti masyarakat yang akan berangkat kekantor, Karyawan dan Pelajar Kesekolah Maupun aktiitas masyarakat lainnya dipagi hari.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi Kapolsek Pamekasan Kota AKP. PURYANTO, SH. Mememerintahkan dan menyebar anggotanya pada titik rawan padat / Macet arus lalulintas seperti disimpang empat, pertigaaan, Depan sekolahan, Pasar dan Depan Pertokoan, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penumpukan kendaraan akibat pengendara saling mendahului akibat terburu buru terutama didepan sekolah yang rawan terjadi kemacetan yang diakibatkan karena banyak Para Pelajar yang menyeberang jalan yang hendak masuk sekolahnya dan kepadatan aruslalin depan pasar maupun pertokoan.

Kapolsek Pamekasan Polres Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Ditempat terpisah menuturkan bahwa Kegiatan Nyulam rasa adalah merupakan bentuk Pelayanan Prima kepada masyarakat dimana kehadiran anggota/petugas kepolisian sangat dibutuhkan untuk mengawali kegiatan dan aktifitas masyarakat dipagi hari baik Karyawan, PNS maupun Para Pelajar Siswa siswi yang ingin berangkat kerja maupun berangkat kesekolah. Sehingga ketertiban arus lalintas dan kenyamanan para pengendara dapat terjamin dengan baik.