Polsek Pamekasan-Resort Pamekasan. Rabu, 8/1/2020. Sebagai bentuk dukungan Polri terhadap kegiatan masyarakat dalam pelaksanaan Pam Swakarsa dilingkungan masyarakat Desa Panempan, Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO memberikan bantuan Bingkisan dan sarana keamanan berupa tongkat T kepada kepala Desa Panempan untuk diberikan kepada pengurus Siskamling dilingkungan Desa Panempan.

Penyerahan tersebut diawali dengan penyampaian himbauan kamtibmas oleh Kanit Binmas IPDA MARIYONO yang diharapkan masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian dalam memelihara dan menjaga keamananan dan ketertiban lingkungan masyarakat agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Mengatakan BAHWA “Bantun Tongkat T yang diberikan oleh kepolisian kepada masyarakat merupakan sarana alat keamanan untuk membangun kemitraan dan sinegritas, dengan harapan masyarakat dapat membantu Polri dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dimasyarakat, mudah-mudahan bantuan tersebut dapat bermanfaat serta dapat dipergunakan untuk hal-hal positif khususnya dalam kegiatan-kegiatan pam swakarsa.