Polsekpegantenan – Mobil Samsat keliling Polres Pamekasan hadir di tengah masyarakat kec.pegantenan dan membuka pelayanan bagi masyarakat di samping Mako Polsek pegantenan,Rabu 08/1/20.

Samsat keliling (samkel) yang menjadi layanan prima dari polres Pamekasan kepada para wajib pajak yang ada didaerah Pantura dan jauh dari perkotaan. Masyarakat tidak perlu datang ke samsat induk, namun hanya perlu datang ke tempat samkel yang sudah terjadwalkan pada masing masing kecamatan.

Persyaratan yang harus dibawa adalah fotocopy STNK dan fotocopy KTP masing-masing satu lembar. Selain itu pemohon wajib pajak melampirkan STNK asli dan KTP asli yang masih berlaku.

Kanit provost Polsek pegantenan Aipda H. Budi Handoko,S.H. memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan perpanjangan STNK dengan menjaga ruas jalan ,agar tidak menyebabkan kemacetan lalulintas,dengan adanya Samsat keliling ini,masyarakat sangat berterima kasih karena polisi sudah memberikan kemudahan pelayanan,Melalui upaya tersebut, bukan hanya keuntungan bagi para wajib pajak tetapi memberikan dampak bagi pelayanan
dan upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam perpajakan,ungkap H.budi.(red/hms_al)