TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Peduli kesehatan utamanya anak- anak Balita kanit Binmas Polsek Waru Aipda Mohammad Mukit, turun sambangi ibu-ibu muda, Rabu siang (08/01/2020).

Kanit Binmas Polsek Waru tersebut dalam sambangnya menyampaikan bahwa “ibu -ibu agar antisipasi penyakit Demam Berdarah dan diharapkan para ibu perhatikan genangan air yang bisa menjadi sarang nyamuk demam berdarah dan sering membersihkan dan menguras bak mandi”, imbauannya di warung perancangan Dsn.Kaju Jile Ds.Waru Barat.

Masih dengan Aipda Moh.Mukit yang tak lupa juga mengajak “agar para ibu -ibu untuk tidak percaya dengan Berita Bohong/Hoaxs yang disebarkan dimedsos, tabayyun (konsultasikan) dulu kebenarannya dan jangan sembarangan menviralkan sesuatu dimedsos, awas jangan sampai terkena dengan UU ITE”, pesan kamtibmasnya di Kantor Pustu Desa Waru Barat kepada ibu-ibu yang duduk menunggu pelayanan kesehatan.

Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Mohammad Mukit, sambang dan tatap muka dengan ibu-ibu di Ds.Waru Barat, sampaikan pesan dan himbauan peduli kesehatan dan kamtibmas memasuki musim hujan, Rabu (08/01/2020) pagi – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Nur Hayati (35), salah satu ibu-ibu yang berada di warung perancangan tersebut ketua mengatakan “kami ucapkan terima kasih atas kunjungan sambang Bapak Mukit selaku Kanit Binmas Polsek Waru telah memberikan himbauan Kamtibmas”, tuturnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Waru Polres Pamekasan mengatakan, bahwa “apa yang dilakukan kanit Bimmasnya adalah hal yang Positif dan itu sesuai atensi pimpinan untuk para Kanit bersama Bhabinkamtimas untuk terjun ke masyarakat guna antisipasi munculnya gangguan kamtibmas memasuki musim penghujan ini”, pungkas AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)