Polsekpegantenan – Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polsek Polsek pegantenan polres pamekasan terlebih dahulu melaksanakan apel pagi di halaman mapolsek ,kegiatan apel dipimpin oleh wakapolsek IPDA H.Heri Siswanto,S.H., diikuti oleh seluruh anggota Polsek Pegantenan,rabu (08/01/2020).

Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya yang menjadi sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan kebijakan pimpinan Polri. Selain itu apel pagi juga sebagai wujud dan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas.

Dalam arahannya, wakapolsek mengatakan dan menyampaikan rasa terimakasih kepada anggota karena secara umum atas pelaksanaan apel pagi ini, dan untuk situasi kamtibmas Polsek pegantenan polres Pamekasan terpantau aman dan terkendali. Selanjutnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat Polri dituntut bersikap profesional dan semaksimal mungkin. Pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan dan yang belum baik agar diperbaiki.

Selain itu terkait penekanan pimpinan polri ,agar personil juga meningkatkan kewaspadaan terhadap perubahan cuaca yang ekstrim di wilayah. Tingkatkan Kegiatan Patroli ke tempat-tempat yang berpotensi terjadi tindak kejahatan dan rawan longsor.

Dalam Apel pagi tersebut selain APP dari wakapolsek, juga  dilaksanakan pengecekan/ kontrol kekuatan personel, perlengkapan personel serta kerapian personel oleh Aipda Budi Handoko,S H.,semua ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.(red/hms_al)