Polsek Pamekasan-Resort Pamekasan. Kamis, 9/1/2020. Setiap hari Kamis aktifitas kegiatan Pasaran di Pasar 17 Agustus Jl. Pintu Gerbang Pamekasan Aruslalin selalu padat dan seringkali terjadi penumpukan kendaraan yang mengakibatkan kemacetan aruslalin, Pasa moment tersebut Anggota Unit Patroli 821 Polsek Pamekasan Kota secara rutin melaksanakan kegiatan Pengaturan arus lalulintas guna antisipasi kemacetan.

Kemacetan Aruslalin seringkali disebabkan oleh aktifitas para pedagang Ternak maupun unggas yang menumpuk di Jalan Raya sehingga seringkali terjadi kemacetan aruslalin yang mengganggu pengguna jalan yang sedang melintas, selain gatur lalin anggot biasanya melakukan giat dialogis dengan para sopir taksi guna menghimbau agar tidak memarkir kendaraannya disembarang tempat.

Kasi Humas Polsek Pamekasan AIPTU DEDY P. yang memimpin langsung Anggota Unit Patroli dilokasi Menyampaikan Bahwa Aktifitas Kegiatan hari Pasaran di Pasar 17 Agustus sudah menjadi sorotan masyakat karena terlalu sering terjadi Kemacetan Aruslalin. Menyikapi hal tersebut Kapolres Pamekasan AKBP JOKO LESTARI melalui Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH memerintahkan dan menekankan Anggota Unit Patroli untuk Melakukan Pengamanan dan Pengaturan arus lalulintas depan Pasar 17 Agustus guna mengantisipasi terjadinya Kemacetan Aruslalin dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara yang melintas didepan Pasar 17 Agustus.

Salah Waraga yang berada dilokasi Pasar 17 Agustus Bapak SUYANTO Mengapresiasi Kinerja Anggota Unit Patrol 821 Polsek Pamekasan Kota dan Menuturkan Bahwa Sejak adanya Petugas di Depan Pasar 17 Agustus Kemacetan Aruslalin Sedikit berkurang sehingga Para Pengendara yang melintas depan Pasar 17 Agustus dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.