Polsek Galis Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas desa Lembung bersama Babinsa menghadiri penetapan Rencana Pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) tahun anggaran 2019-2020. bertempat di balai desa lembung kec. Galis kab. Pamekasan
Kamis, (09/01/2020)
Pagi hari

Pelaksanaan penetapan Rencana Pembangunan jangka menengah Desa (RPJMDes) tahun anggaran 2019-2020. desa Lembung yg di berlangsung di balai desa lembung pada pukul 08.00Wib hari ini Kamis tgl 09 Januari 2020, Bhabinkamtibmas desa Lembung Bripka Miftahol Arifin, S.H., bersama Babinsa Koptu Zainuddin bersinergi menghadiri pelaksanaan kegiatan yg diselenggarakan pemerintahan desa binaan. Dalam kegiatan yg dihadiri oleh Camat Galis, Kasi PMD, Sekdes desa lembung dan Perangkat Desa lembung, Pendamping Desa tekhnik infrastruktur, BPD, Bidan Desa lembung serta tokoh masyarakat dengan 50 orang undangan.

Dalam salah satu sambutannya bhabinkamtibmas desa lembung menghimbau untuk bersama sama mengawal demi terlaksananya sesuai program yg di tetapkan,”himbau bhabinkamtibmas desa lembung.

Dan bhabinkamtibmas desa lembung sekaligus menyisipkan pesan pesan Kamtibmas terkait keadaan cuaca ekstrim, untuk bersama peduli, tanggap dan sigap penanggulangan dari dampak bencana alam yg ditimbulkannya, imbuhnya

Kapolsek Galis IPTU Barid Fauzan, SH menyampaikan, ” Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Galis dengan bersinergi bersama Babinsa adalah sebagai wujud dari nota kesepahaman dengan berperan aktif dalam mengantisipasi adanya penyelewengan anggaran dan tepat sasaran yg sedini mungkin dilaksanakan dari perencanaan hingga dengan pelaksanaannya”.