Polsekpegantenan – Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H., bersama anggota, memasang papan imbauan tanggap bencana , di sejumlah titik pada Wilayah kecamatan pegantenan kab pamekasan.kamis (09/01/20).

Pemasangan spanduk di lakukan di wilayah-wilayah guna mencegah potensi lingkungan terkena dampak banjir, dan tanah longsor yaitu disekitar aliran sungai diwilayah Polsek pegantenan polres pamekasan.

Kapolsek bersama Kanit Shabara Aiptu Joko wiseno dan anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Hendra hardiyanto terlihat melakukan Pemasangan papan himbauan tersebut di sekitar aliran sungai di pegantenan.

Dikonfirmasi di lokasi pemasangan banner ayo bersama sama mencegah banjir oleh kapolres pa mekasan AKBP DJOKO LESTARI S.I.K, MM. melalui Kapolsek pegantenan mengatakan bahwa
“Kita dalam mengantisipasi adanya korban jiwa dalam peristiwa bencana alam banjir maupun tanah longsor.
Masih kapolsek dirinya mengatakan bahwa,” Dengan memasang spanduk tersebut diharapkan  warga menjadi mengerti dan lebih waspada terhadap becana yang sewaktu – waktu dapat muncul, juga menjadi pengingat warga agar lebih menjaga lingkungan sekitarnya,” tutur Kapolsek pegantenan(red/Al)