Polsek Pamekasan News. Kamis, 9/1/2020. Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. dibantu anggota unit patroli Pimpin langsung pemasangan Banner tentang pencegahan Banjir dilokasi yang selalu terjadi Banjir pada saat musim penghujan.

Wilayah Kecamatan Pamekasan Kota Kab. Pamekasan yang seringkali terjadi Banjir ketika terjadi hutan lebat antara Bantaran kali pemukiman warga Pasar Gurem, Kelurahan Patemon dan Desa laden serta bantaran kali pemukiman warga Kelurahan Gladak Anyar.

Giat dimaksudkan untuk memberi himbauan pembelajaran dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat akan Pentingnya menjaga kebersihan sungai demi kepentingan bersama. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya pendangkalan sungai akibat pembuangan sampah yang bukan pada tempatnya. Diharapkan dengan pemasangan spanduk larangan keras buang sampah warga menyadari dan tidak akan membuang sampah sembarangan demi kepentingan dan kenyamanan bersama.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. menyampaikan Kepada Warga dilokasi bantaran kali yang dipasangi Banner , agar turut serta bersama sama menjaga, memelihara dan membaca himbauan terkait pencegahan banjir demi kepentingan bersama.