TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – saat jam pagi sibuk bagi arus lalu lintas di jalan raya wilayah Kecamatan Waru, dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan dengan kalender kamtibmas hari pasaran Polowijo Waru dan hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan murid sekolah, Kamis (09/10/2020) pagi.

Polsek Waru Polres Pamekasan telah menerjunkan anggotanya untuk tampil dipagi hari guna melaksanakan pengamanan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan yang rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, seperti di depan pasar Polowijo Waru, Kecamatan Waru yang tergelar.

Disamping itu, sebagai upaya mencegah terjadinya kemacetan arus lalu lintas, Pihak Polsek Waru bekerjasama dengan MUSPIKA dan Dinas terkait, telah mengupayakan pemasangan beton pembatas tengah jalan di sepanjang jalan raya pasar Polowijo kecamatan Waru tersebut.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., bersama anggotanya dijalan raya pasar Polowijo Kecamatan Waru, berikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi batas tengah jalan raya dalam rangka cegah kemacetan arus lalu lintas, Kamis (09/01/2020) pagi – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., sengaja memprioritaskan penampilan pagi bagi anggotanya mengingat wilayahnya merupakan daerah perlintasan menuju arah Pantura Madura.

“Setiap hari pasaran Polowijo kami selalu memantau arus lalu lintas sepanjang jalan raya depan pasar Polowijo Waru, karena disitulah titik kemacetan sering terjadi, disamping itu kami juga menugaskan Kanit Sabhara Polsek Waru untuk mengecek dan mengawasi para pengguna jalan yang tidak mematuhi batas tengah jalan raya pasar Waru tersebut, untuk di berikan perhatian dan himbauan secara humanis, sebelum dilakukan penindakan deakresi kepolisian”, ujar Kapolsek.

Kegiatan ini adalah wujud dari pengayoman dan pelayanan prima Polsek Waru terhadap masyarakat pada jam-jam sibuk dimana aktifitas masyarakat di jalan raya meningkat.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)