Larangan – Kapolsek Larangan Polres Pamekasan bersama Personel Polsek Laranga, pememasang bener himbauan berupa spanduk, di sejumlah titik rawan bencana banjir dan tanah longsor di Wilayah kecamatan Larangan . Kamis (09/01/2020).

Pemasangan spanduk di lakukan di simpang tiga desa Larangan luar dan di desa Montok kecamatan larangan kabupaten Pamekasan diwilayah tersebut sering terdampak dan berpotensi terkena banjir, dan tanah longsor.

Pemasangan papan himbauan tersebut, juga sekaligus untuk sosialisasi kepada masyarakat, supaya berhati-hati dan selalu waspada saat melintas di jalan tersebut, guna mencegah adanya korban jiwa, ketika terjadi bencana banjir dan tanah longsor karena musim penghujan telah datang.

Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatu SH, mengatakan bahwa,” Dengan memasang spanduk tersebut diharapkan warga menjadi mengerti dan lebih waspada terhadap becana yang sewaktu – waktu dapat muncul, juga menjadi pengingat warga agar lebih menjaga lingkungan sekitarnya,” tutur Kapolsek Larangan AKP Hj. Siti Maryatun, SH.