Polsek Pakong Polres Pamekasan. –Disela sela kesibukannya di Mapolsek, Waka Polsek Pakong Iptu Tamsil Efendi S.H. selalu meluangkan waktunya dengan menyambangi warga desa, kegiatan dimaksud guna mempererat tali silaturahmi serta menjaga stabilitas keamanan diwilayah hukum Polsek Pakong, kali ini di kediaman Bpk Abduh salah satu warga desa Bajang Kec. Pakong Kab. Pamekasan. Kamis (09-01-2020)

Dalam kesempatan tersebut Iptu Tamsil Efendi S.H. mengatakan kegiatan sambang ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat agar untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan serta juga membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ujarnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. menambahkan sebagai garda terdepan dalam menjaga wilayah, polri dalam hal ini Polsek Pakong terus meningkatkan kegiatan sambang desa guna memberikan pencerahan serta mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga dan memelihara kamtibmas,imbuhnya.