TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Sebagai antisipasi kemungkinan terjadinya tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah hukum Polsek Waru. Aiptu Lutfianto bersama Brigpol Dimas Taufan melaksanakan kegiatan Patroli PAM.WAL (Pengawalan dan Pengamanan) Obvit Bank Jatim Capem.Waru, Jum’at (10/01/2020).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan perampokan dan penjambretan bagi petugas maupun para nasabah Bank Jatim ini.

Terpantau sorotan kamera Brigadir Dimas Taufan beruniforem lengkap dengan senjata api laras panjang sedang bersiap siaga melakukan pengawalan Uang tunai yang tidak diketahui jumlahnya, sedangkan Aiptu Lutfianto tetap berada didalam mobil dinas milik Bank Jatim Capem.Waru.

Anggota Polsek Waru Brigadir Dimas Taufan, siap siaga dalam rangka pengawalan Uang Tunai Bank Jatim Capem.Waru, Jum’at (10/01/2020) – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

“Kami Juga siap melaksanakan tugas Pengawalan dan Pengamanan Dropping distribusi Uang tunai baik itu milik Bank Jatim sendiri maupun milik pribadi, perlu diketahui kegiatan pengawalan ini sesuai prosedur Polri dan tidak dipungut biaya (Tak Osa Loang Pesse)”, katanya dalam bahasa Madura.

Dan tidak lupa petugas juga berdialogis dengan satpam Bank agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Waru mengenai keamanan Bank. Serta segera melapor ke Polsek Waru jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera di antisipasi maupun di tangani.

Saat di konfirmasi terpisah Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar S.H., memerintahkan anggotanya untuk Patroli ke obyek vital supaya nasabah dan pegawai Bank merasa aman dengan kehadiran Polisi, Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam membawa uang, kalau perlu pengawalan petugas Polsek Waru siap mengawal, tanpa di pungut biaya.” ujar Kapolsek Waru.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)