Polsek Pamesasan-Resort Pamekasan. Jum’at 10/1/2020. Dalam rangka menghijaukan lingkungan Mako Polsek dan sekitarnya. Polsek Pamekasan dipimpin langsung Kapolsek beserta anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari secara bersama sama melakukan gerakan penanaman Bibit tanaman pohon yang berbuah.
Prosesi penanaman pohon tersebut pertama dilakukan dan diawali oleh Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Bersama ketua Ranting Bhayangkari Ibu YUYUN PURYANTO yang selanjutnya dilakukan oleh anggota dan Ibu-ibu Bhayangkari.
Penanaman bibit pohon tersebut diharapkan nantinya dapat bermanfaat bagi semuanya, oleh sebab itu sengaja dipilih bibit tanaman pohon yang berbuah selain nantinya ditujukan untuk keasrian lingkungan Mako dan sekitarnya juga buahnya dapat dinikmati oleh kita bersama.
Kapolsek Pamekasan AKP. PURYANTO, SH. Menuturkan Bahwa Penanaman pohon dilingkungan Mako Polri adalah merupakan instruksi Kapolri dalam rangka menghijaukan lingkungan mako Polri dari Polda, sampai dengan Polres dan jajajarannya serta untuk menunjukkan bahwa Polri cinta dan peduli akan lingkungan hidup. Mudah mudahan gerakan penaman pohon secara serentak ini nantinya menjadi contoh kepada instansi lain guna lebih peduli, mencintai dan ikut melestarikan lingkungan hidup yang merupakan harta warisan dari nenek moyang kita.