Polsekpegantenan – Merupakan salah satu kegiatan rutinitas bagi polsek pegantenan polres pamekasan, pengaturan arus lalin yang cukup padat,dan menjaga keselamatan anak anak sekolah yang hendak melintasi jalan menuju kesekolah,hal ini menjadikan personil polsek pegantenan harus standby di depan SDN pegantenan 1,jumat(10/01/2020).

polisi sebagai sahabat anak sekolahan ,terus memberikan rasa aman dan keselamatan bagi anak anak sekolah,dengan memberikan pengayoman,kspkt 1 bripka Doan,sp, S.H. mengantisipasi adanya kemacetan di depan sekolah dengan melaksanakan nyulam rasa untuk memberikan pelayanan, kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat pengguna jalan khususnya anak anak sekolah.

“Kami melaksanakan kegiatan nyulam rasa ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat sehingga tidak perlu khawatir adanya kemacetan arus lalin maupun terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,”tambah Doan”.

Kaposek pegantenan Akp H.Junaidi,SH mengungkapkan ini adalah bentuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat,dan semoga dengan adanya kehadiran Anggota polsek pegantenan tengah masyarakat,masyarakat bisa merasakan keamanan,kenyamanan dan perlindungan dari kepolisian, terutama kepada para orang tua yang anak anaknya sedang bersekolah di SDN pegantenan 1”jelas kapolsek”.(red/hms_pgt).