Polsek Pamekasan News. Jum’at, 10/1/2020. Bukti kedekatan antara Polri dan Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO bersama anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cangkruan dengan warga masyarakat kelurahan Parteker Kec/Kab. Pamekasan.

Moment kegiatan cangkruan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturrahmi antara Polri dan masyarakat dimana pada kesempatan tersebut digunakan untuk bercengkrama dan berdialog secara langsung dengan warga masyarakat untuk saling tukar menukar informasi atau dalam istilah kepolisian disebut serap informasi terkait perkembangan situasi yang terjadi saat ini sehingga setiap permasalahan di masyarakat dapat terserap dan terpecahkan.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pamekasan IPDA MARIYONO melalui pesan pesan kamtibmasnya menghimbau kepada warga masyarakat Kelurahan Parteker Kec/Kab. Pamekasan untuk turut serta membantu Polri dalam hal menjaga situasi kamtibmas di masyarakat dan dapat berbagi informasi terkait setiap permasalahan yang terjadi yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas sehingga kehidupan yang tentram dan damai dapat dirasa oleh masyarakat.

Diakhir kegiatan Kanit Binmas memberikan Bingkisan kepada warga sebagai bentuk tali silaturrahmi dan kedekatan Polri dengan masyarakat sebagai mitra dalam upaya mencegah dan menciptakan situasi yang aman kondusif di masyarakat.