TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN, Polsek Waru – Aipda Mohammad Mukit Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan melaksanakan patroli di Wilayah Hukum tempat tugasnya, kebetulan pada saat melintas di Wilayah Desa Waru Timur, di temui sekelompok pemuda sedang asik dengan perbincangan mereka. Kemudian Aipda Mukit bersama tokoh masyarakat setempat memutuskan untuk berhenti dan memberikan pembinaan dan penyuluhan.

Diketahui ternyata dua pemuda tersebut merupakan remaja pesantren yang sedang tidak masuk sekolah. Ps.Kanit Binmas Polsek Waru tersebut melakukan giat penyuluhan dan sosialisasi tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja khususnya bagi pemuda yang tidak masuk sekolah ini, Jum’at (10/01/2020) siang.

Aipda Mohammad Mukit Ps.Kanit Binmas Polsek Waru bersama Tokoh Masyarakat melaksanakan tugas pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba, Jum’at (10/01/2020) – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

“Marilah adek – adekku isilah hari-hari pada masa muda dengan hal – hal yang positif janganlah sampai menggunakan maupun mengedarkan narkoba, karena hal ini akan merugikan diri sendiri di dalam kehidupan sehari -hari dan masa depanpun tidak akan cerah” Ucap Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Aipda Mohammad Mukit saat memberikan pesan ke pemuda tersebut.

Kegiatan Sosialisasi tentang kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba perlu diadakan sebagai bentuk langkah-langkah preemtif Kepolisian untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum di kalangan para remaja, guna membentuk generasi penerus bangsa yang patuh dan disiplin sejak dini dikalangan pelajar.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)