Polsek Pamekasan – Polres Pamekasan. sABTU, 11/1/2020. Kanit Provoost Polsek Pamekasan bersama Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan melakukan dialogis dengan warga Desa Jalmak Kec/Kab. Pamekasan guna memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar lebih berhati hati dan meningkatkan kewaspadaan pada musim penghujan.

Hujan deras disertai angin kencang yang mengakibatkan beberapa Tiang listrik roboh dan tiang lampu penerangan PJU patah dan Pohon tumbang beberapa akhir banyak terjadi di Wilayah Kec. Kota Kab. Pamekasan, namun sampai saat ini tidak ada korban jiwa hanya kerugian material saja yang menimpa atap rumah akibat angin putting beliung saat hujan.

Kanit Provoos Polsek Pamekasan Kota AIPTU SLAMET RIYADI beserta anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan dalam himbauannya menyampaikan kepada warga masyarakat dan pemuda agar pada musim penghujan pada saat terjadi hujan lebat disertai angin tidak berteduh dibawah pohon dan keluar rumah maupun berkedara saat hujan guna mengantisipasi adanya pohon tumbang dan tiang listrik roboh yang sewaktu waktu bisa menimpa warga.