Polsek Pakong Polres Pamekasan – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Bandungan Brigpol Ach. Septian melaksanakan giat sambang desa secara rutin. kali ini menyambangi warga Dsn Masjid Desa Bandungan Kec Pakong,Kab. Pamekasan, sabtu (11-01-2020)

Sebagai ujung tombak dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas, anggota Bhabinkamtibmas berperan aktif dan selalu berada ditengah masyarakat. Pada kesempatan tersebut Brigpol Ach. Septian menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemuda pemuda desa warga binaannya secara menyeluruh, menyampaikan pesan positif serta berdialog dengan warga guna menggali informasi serta memecahkan suatu masalah apabila terjadi problem di lingkungan masyarakat dengan harapan wilayah desa binaannya yakni desa Bandungan tetap dalam keadaan aman dan kondusif, terangnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.S.H.M.M. menjelaskan dan memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang di masing2 desa binaannya guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas harus siap serta proaktif dalam membina Desa demi mewujudkan keamanan sehingga tercipta sebuah kedamaian dan ketentraman dilingkungan masyarakat, imbunya.