Polres Pamekasan – Guna meningkatkan kepercayaan citra Polri yang positif di Media Sosial, Bidang Humas Polres Pamekasan adakan Anev Bidang Humas Polsek Jajaran Polres Pamekasan, Sabtu (11/1/2020) pagi

Anev Bidang Hubungan Masyarakat digelar di Gedung Ksatria Polres Pamekasan, Dipimpin langsung oleh Kasubbaghumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS diikuti oleh Anggota Humas Polres Pamekasan dan Kasi Humas Polsek Jajaran Polres Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kasubbag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS berpesan kepada seluruh Kasi Humas Polsek Jajaran untuk meningkatkan kinerja anggota, yang berhubungan dengan pengolahan informasi media saat ini, dan harus diperkuat dengan perkembangan serta kemajuan teknologi Media Sosial.

Kegiatan ini bertujuan untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja kehumasan selama ini.

Selain itu, Kasubbag Humas Polres Pamekasan juga memberikan sesi tanya jawab dimana para Kasi Humas Polsek Jajaran dapat memberikan pertanyaan dan memberikan saran serta kritiknya demi kemajuan fungsi kehumasan di Kesatuan Polsek masing-masing. “Dengan mengadakan pertemuan kali ini, diharapkan adanya peningkatan hasil kinerja Kasi Humas Polsek Jajaran,” Ucap Kasubbag Humas.