POLSEK WARU-POLRES PAMEKASAN, Bajur – Untuk meningkatkan keamanan wilayah melalui penggalangan dan pembinaan jaringan-jaringan sumber informasi yang handal agar dapat memberikan informasi lebih awal bagi Polri untuk mengambil tindakan antisipasi, seperti yang dilaksanakan oleh Ipda Zainollah selaku Kanit Reskrim Polsek Waru Polres Pamekasan, pada siang hari ini Sabtu (2020/01/11).

Sambil berpatroli dan melakukan deteksi dini dan penyelidikan sesuai fungsi “Crime Hunter” Kanit Reskrim Polsek Waru Jajaran Polres Pamekasan bersama Brigadir Dimas Taufan melaksanakan kegiatan sambang, pendekatan dan pembinaan terhadap sumber informasi di Desa Bajur Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

“Upaya melalui pendekatan dan jalinan komunikasi kami lakukan dengan masyarakat agar mau bekerjasama kerjasama dan berbagi informasi formal maupun informal terkait perkembangan kamtibmas guna mewujudkan situasi wilkum Polsek Waru yang aman dan kondusif”, ucap Ipda Zainollah disela-sela kegiatannya.

Kanit Reskrim Polsek Waru Ipda Zainollah bersama Banit Brigadir Dimas Taufan melaksanakan sambang, pendekatan dan pembinaan terhadap sumber informasi di Desa Bajur, Sabtu (11/01/2020) – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Sementara Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., saat dikonfirmasi mengatakan usaha-usaha preventif untuk menekan angka kriminalitas setidaknya direalisasikan melalui pendekatan dan kemitraan yang terus menerus dan berkesinambungan.

“Menggali sumber informasi sebanyak-banyaknya memang perlu dilakukan untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian”, pungkas Kapolsek Waru tersebut.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)