POLSEK WARU-POLRES PAMEKASAN, Waru Barat – Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Polres Aiptu Lutfianto dalam rangka mendukung pelaksanaan Program Keselamatan Lalu Lintas untuk menciptakan Keamanan keselamatan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas ( Kamseltibcar – Lantas ). Serta untuk meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayahnya yang didahului dengan pelanggaran lalu lintas.

Sabtu, (11/01/2020), pukul 06.45 WIB, Ps. Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto, menghentikan dan memberi teguran serta himbauan kepada pengendara sepeda motor yang berboncengan lebih dari dua orang saat melaksanakan pengaturan arus lalu lintas Pagi, ” tindakan persuasif atau pencegahan ini saya lakukan bertujuan untuk membudayakan kepada warga masyarakat di wilayahnya untuk selalu tertib dan taat berlalu lintas dan peduli dengan keselamatan dirinya maupun orang lain”, paparnya.

Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto, beri tegoran dan himbauan kepada Bapak DULLA, asal Desa Bujur Timur Kec.Tamberu di jalan raya Waru, Sabtu (11/01/2020) – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Lanjutnya, ” dengan mentaati dan patuh pada peraturan lalu lintas dan ingat terjadinya kecelakaan lalu lintas yang terjadi diawali dari pelanggaran lalu lintas, diharapkan warga akan sadar dan tidak mengulangi perbuatannya lagi sehingga Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polsek Waru Polres Pamekasan dapat terwujud”, imbuh Aiptu Lutfianto.

Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., mengungkapkan bahwa untuk menciptakan Keamanan keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar – Lantas), serta untuk meminimalisir potensi terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Waru, yang didahului dengan pelanggaran lalu lintas.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)