POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Dalam rangka meningkatkan pemeliharaan Harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kanit Reskrim Polsek Waru Ipda Zainollah dan Ps.Kanit Sabhara Aiptu Lutfianto bersama anggotanya melaksanakan patroli sambang tatap muka dan berdialogis, dengan menyinggahi tempat berkumpulnya warga di wilayah tempat tugasnya.

Kali ini Ipda Zainollah bersama Aiptu Lutfianto dan Brigadir Dimas Taufan, singgah di Warung “Kopi Paek” milik Bu.Suliha di simpang empat “Dasa Warsa” Desa Waru Barat, Kecamatan Waru. Beberapa orang yang sempat ditemui dan berdialogis adalah Bpk.Junaidi (40) yang mendapatkan pesan dan himbauan Kamtibmas dari Ipda Zainollah dan Aiptu Lutfianto.

Kanit Reskrim Ipda Zainollah dan Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara dan Brigadir Dimas Taufan Banit Reskrim di lokasi Warkop Kopi Paek Dasa Warsa Ds.Waru Barat, Minggu (12/01/2020) – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

Dalam pelaksanaannya, sejumlah lokasi keramaian di sekitar wilayah hukum Polsek Waru dalam rangka Harkamtibmas dilakukan pemantauan serta antisipasi terhadap kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas. “Hari ini kalender Kamtibmas adalah Hari Pasaran Polowijo dan Pasar Hewan Kelas-1 Kecamatan Waru, jadi walaupun hari libur tetap disiagakan sejumlah anggota untuk berpatroli untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gangguan kamtibmas”, tegas Ipda Zainollah.

Dalam giat patroli sambang, tatap muka dan berdialogis tersebut, Ketiga personil Polsek Waru tersebut mengantisipasi kejahatan 3 Cepu, menyampaikn pesan Kamtibmas kepada masyarakat dan agar selalu waspada serta selalu berkoordinasi dengan kepolisian atau Binmas setempat apabila ada hal yang mencurigakan.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)