POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Ps.Kanit Intelkam Polsek Waru Polres Pamekasan Polda Jawa Timur Aiptu Tri Purwanto melakukan pengecekan harga sembako di pasar Polowijo Kecamatan Waru. Minggu (12/01/2020).

Kegiatan tersebut untuk memonitoring harga-harga kebutuhan pokok pada awal tahun 2020 ini, yang diawali dengan cuaca ekstrim yang mempengaruhi bidang pertanian serta merebaknya kabar kenaikan harga rokok.

Tak hanya melakukan pemantauan harga sembako, Aiptu Tri Purwanto juga melaksanakan pengamanan tertutup guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak pidana 3C serta peredaran UPAL, dalam pasar Polowijo Kecamatan Waru.

Dalam pengecekan dipasar Polowijo Waru yang dilakukan Ps.Kanit Intelkam, para penjual dipasar menjelaskan rata-rata harga kebutuhan pokok masih stabil sedangkan yang mengalami kenaikan harga adalah garam.

“Pengecekan rutin kami lakukan guna memonitoring harga kebutuhan pokok serta untuk mengantisipasi permainan harga oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, tindak pidana 3C dan peredaran UPAL” terang Kanit Intelkam Aiptu Tri Purwanto mewakili Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)