TribrataNewspolsekPaseanPolrespamekasan – Selaku bhabinkamtibmas Desa Sana Tengah Kecamatan pasean Kabupaten Pamekasan Bripda Yayan melaksanakan kegiatan tatap dan bersilaturahmi di kediaman tokoh agama H.Sanawi dusun Tretah desa Sana tengah kecamatan pasean,Pamekasan,Minggu (12-01-2020).

Pada kegiatan tatap muka dengan tokoh agama bhabinkamtibmas desa sana tengah Bripda Yayan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas pada tokoh agama maupun warga masyarakat di dusun tretah desa sana tengah untuk pro aktif mendukung tugas-tugas kepolisian.

Sementara kapolsek pasean Polres Pamekasa  Iptu togiman.SH menerangkan “Bahwa kegiatan tatap muka dengan tokoh agama bertujuan untuk mempererat dan memperkokoh tali silaturahmi dengan tokoh agama serta mewaspadai faham radikalisme,terorisme yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Aktifkan kembali kegiatan pos kamling dan terapkan tamu Wajib Lapor 1×24 jam,guna mengantisipasi dan mencegah segala bentuk kejahatan yang mungkin terjadi di lingkungan masing-masing,”terang Iptu Togiman.SH.