Polsek Pamekasan-Polres Pamekasan. Senin, 13/1/2020. Demi bantu kelancaran Arus lalu lintas depan pasar 17 Jl. Raya Pintu Gerbang Kel. Bugih Kec/Kab. Pamekasan, melakukan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada para sopir kendaraan yang parkir depan pasar 17 Agustus.

Selain hari Pasaran Kamis dan Minggu aktifitas Kendaraan R2 maupun R4 didepan Pasar 17 seringkali terjadi kemacetan arus lalu lintas akibat terjadinya penumpukan kendaraan yang diakibatkan aktifitas orang orang yang mau kepasar maupun kendaraan yang sedang melintas depan pasar 17 Agustsus.

Aiptu DEDY PURNAWAN Kasi Humas Polsek Pamekasan yang memimpin Regu Unit Patroli menghimbau Kepada Para pedagang untuk tidak melakukan kegiatan transaksi jual beli depan pasar 17 guna mengantisipasi terjadi kemacetan Arus lalintas selain hal tersebut kepada Para Sopir kendaraan utamanya taksi dan mobil pengangkut barang dagangan dihimbau untuk tidak memarkir kendaraannya secara tertib dan tidak asal sembarangan parkir kendaraannya.