TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan tokoh masyarakat dan warga,Kapolsek pasean Iptu Togiman.SH beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi di kediaman tokoh masyarakat H.Hariyanto Waluyo desa batukerbuy kecamatan pasean kabupaten pamekasan,Senin (13-01-2020).

Dalam kesempatan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kapolsek menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama.

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini,marilah bersatu kembali menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif,”Imbuh Iptu Togiman.SH.

Di harapkan supaya masyarakat bersenergi dengan pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing,serta tidak mudah percaya berita-berita bohong (HOAX),tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama,” Pungkasnya.

Kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH  juga menerangkan” kegiatan sambang dan silaturahmi kepada tokoh masyarakat bertujuan untuk menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat,hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya,sehingga timbul kerja sama yang harmonis,”hingga pada akhirnya setiap potensi gangguan keamanan dapat di cegah dan diantisipasi bersama,Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,”Terang Iptu Togiman.SH