Polsekpegantenan |Polrespamakasan – Kspkt1 polsek pegantenan polres Pamekasan Bripka Doan sp S.H. melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat saat cangkruan dan ngopi bareng dengan warga desa bulangan barat, Senin 13/1/20.

Doan memberikan himbauan kepada masyarat di desa bulangan barat ,terkait menjaga Kamtibmas dan sadar akan taat hukum.

Doan mengajak semua kalangan untuk saling bahu membahu dalam menjaga kamtibmas dan berupa tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum,sehingga bisa merugikan diri sendiri orang lain bahkan kelurga,jelas Doan.
Dirinya juga mengajak masyarakat untuk tidak membawa Sajam saat bepergian maupun keluar rumah karena hal ini bisa dikenakan dan dijerat hukum,bahkan upaya ini yang berdalih untuk berjaga jaga ,bisa menjadi petaka bagi dirinya sendiri,oleh karena itu kebiasaan ini mulai sekarang harus di hentikan,ucap Doan.

Kapolsek pegantenan polres Pamekasan sendiri AKP H.Junaidi,S.H., di konfirmasi mengatakan bahwa kegiatan anggota Polsek pegantenan saat ini meningkatkan patroli dialogis dan penyampaian himbaun kamtibmas ,sebagai langkah dalam rangka menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif , pada wilayah Polsek pegantenan polres Pamekasan ,ungkap kapolsek (red/Al)