POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Waru Barat – Aktifitas masyarakat di jalan raya Pasar Polowijo Waru pada awal hari Senin, 13/01/2020 pagi hari ini cukup membuat arus kendaraan menjadi padat dan membutuhkan kehadiran personil Polsek Waru untuk melakukan pengaturan lalu lintas maupun pelayanan penyeberangan anak sekolah SDN Waru Barat-1 yang lokasinya berada di jalan raya pasar Waru tersebut.

Aiptu Muharjono yang sedang melaksanakan dinas jaga Mako Polsek Waru pagi tidak tinggal diam, setelah merapikan pakaian dinas yang iya kenakan, Ps.Ka SPKT-1 Polsek Waru tersebut langsung bergegas menuju Jalan Raya Pasar Polowijo Waru untuk melaksanakan tugas pelayanan Polri Kepada masyarakat yaitu Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas (NYULAM RASA) Bus Kota PJU-On The Street.

Aiptu Muharjono, Ps.Ka SPKT-1 Polsek Waru, melaksanakan PAM Tur.Lalin di Jalan Raya Pasar Polowijo Waru terpantau padat lancar, Senin (13/01/2020) pagi – TRIBRATANEWS.POLRESPAMEKASAN.ID/KHPW

“Menurutnya salah satu kegiatan yang dapat dilakukan oleh Polsek¬†Waru dalam meningkatkan Trust Public POLRI adalah dengan cara melakukan peningkatan pelayanan publik yaitu dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada pagi hari di titik-titik kemacetan dan kerawanan laka lantas”, ungkap Aiptu Muharjono.

Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H., saat dikonfirmasi di tempat terpisah, membenarkan apa yang dilaksanakan anggotanya, sebagai jajaran Polres Pamekasan selalu siap melayani masyarakat .

“Kami memerintahkan terhadap personil yang sedang tugas jaga dan pejabat kepala Unit lainnya untuk me Nyulam Rasa (Gak Tur Lalin) pada jam-jam rawan Macet dan Laka Lantas di titik rawan, sebagai bentuk penjabaran pelayanan Prima Polri”, pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)