Polsekpegantenan |Polrespemakasan – Anggota Polsek pegantenan polres pamekasan melaksanakan patroli ke tempat wisata puncak ratu yang ada di Desa Tebul barat kec. pegantenan kab. Pamekasan ,senin (13/1/20) ,kegitan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman terhadap masyarakat yabg berkunjung di lokasi wisata.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Doan satria p.
memantau kamtibmas dan dilanjutkan dialogis dengan wisatawan yang mengunjungi puncak ratu, pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab,maupun mewaspadai adanya bencana alam seperti longsor dan puting beliung,karena saat ini sudah memasuki musim penghujan segala kemungkinan adanya bencana bisa saja terjadi,jelasnya.

Menurut kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,S.H., Patroli itu untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang liburan dan berkunjung di puncak ratu, Kegiatan patroli pada daerah wisata bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang menikmati pemandangan Alam dari ketinggian, selain itu juga sebagai antisipasi adanya tindak kejahatan hingga menggunakan lokasi wisata untuk berbuat mesum oleh pasangan kaula muda,tegas kapolsek.(red/hms_Al)