POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Sumber Waru – Senin, tanggal 13 Januari 2020 sekira pukul 12.30 sampai dengan 13.30 WIB, Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru Aiptu Lutfianto Ps.Kanit Sabhara Polsek Waru, Polres Pamekasan, melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi kepada Sekdes Sumber Waru Bapak Abdul Wafi bersama beberapa orang warganya bertempat sebuah Poskamling di Dusun Rus-Gherus, Desa Sumber Waru, Kecamatan Waru.

Pada suasana dan kesempatan yang akrab penuh kekeluargaan tersebut disampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar Sekdes ikut berpartisipasi aktif menjaga Kamtibmas, salah satunya dengan mengaktifkan kembali Poskamling yang ditempatinya pada saat itu.

“Agar Sekdes selalu menghimbau kepada warga untuk saling menghormati dan menjaga kerukunan antar sesama, serta diusahakan untuk mengaktifkan kembali siskamling guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi setiap saat”, imbauannya.

Diharapkan, “apabila terjadi kejadian tindak pidana untuk segera melaporkan kepada bhabinkamtibmas atau petugas Polsek Waru pada kesempatan pertama”, imbuh Aiptu Lutfianto.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)