Polsek Galis polres Pamekasan – wakapolsek Galis dengan didampingi Ps. Kanit intekam dan bhabinkamtibmas desa bulay membesuk BPK. Bitung Lugito dikediamannya dusun Bulay desa bulay kecamaran Galis kabupaten Pamekasan
Senin, (13/01/2020)
Pagi hari.

Sebagai wujud kedekatan Polsek Galis bersama komponen masyarakat Dalam rangka meningkatkan jalinan silaturrahmi yg memang sudah terjalin harmonis. Waka Polsek Galis Ipda H. Achmad Fauzi, S.H., dengan didampingi Ps.kanit intelkam Aiptu Hosairiyanto dan bhabinkamtibmas desa bulay Aiptu M. Sjahril membesuk salah satu tokoh masyarakat desa bulay yg dalam kondisi rawat jalan di kediamannya di dusun Bulay karna sakit yg dideritanya.

Kehadiran Wakapolsek Galis bersama anggota Polsek Galis ini sebagai wujud empati dan kepedulian Polsek Galis yg dilaksanakan dengan membesuk salah tokoh masyarakat desa Bulay yang sedang sakit.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Wakapolsek Galis berharap kedatangannya menjadikan motivasi dan semangat dalam sakitnya dan sekaligus mendo’akan agar tokoh masyarakat desa Bulay yang sedang sakit dilimpahkan kekuatan dan kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kami mengharapkan dengan kedatangannya tersebut, dapat menjadi motivasi dan semangat untuk segera sembuh dari sakitnya”, ungkapnya.

Kapolsek Galis Iptu Barid Fauzan, S.H., melalui Wakapolsek Galis Ipda H. Achmad Fauzi, S.H., menuturkan, giat kunjungan silaturrahmi yg dilaksanakan adalah merupakan wujud kedekatan Polsek Galis bersama komponen maayarakat yang memang sudah terjalin harmonis yg dilaksanakan sebagai wujud empati dan kepedulian Polsek Galis.