Polsek Pakong Polres Pamekasan –Berbagai upaya dilakukan Kepolisian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, personil Polsek Pakong melaksanakan giat Patroli malam hari di SPBU Bandungan dijalan raya bandungan Kec. Pakong, selasa (14-01-2020)

Guna menjamin keberlangsungan keamanan dilingkungan masyarakat personil Polsek Pakong gencar berpatroli dimalam hari dengan sasaran Obvit yang berada diwilayah hukum Polsek Pakong, Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dengan rutin secara bergantian yang bertujuan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama pada saat malam hari, Kali ini 821 Polsek Pakong yang dipimin Bripka Halili sedang mendatangi sebuah SPBU guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun warga yang akan atau sedang mengisi BBM, Pada kesempatan tersebut Bripka Halili mengingatkan agar selalu waspada kepada lingkungan sekitarnya, jangan sampai lengah atau lupa terhadap semua barang bawaannya, Perlu kita ingat bahwa awal mula terjadinya aksi kejahatan dikarenakan adanya niat dan kesempatan bagi para pelaku, untuk itu maka waspadalah dan apabila terjadi tindak kejahatan jangan ragu dan segera menghubungi aparat Kepolisian yakni Polsek Pakong, ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd,S,H. M,M. dengan tegas memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan tugas Patroli pada malam hari khususnya daerah Obvit diwilayah hukum Polsek Pakong, Kegiatan patroli tersebut dilakukan dengan rutin secara bergantian yang bertujuan guna mencegah dan mengantisipasi aksi Kriminalitas di wilayah Kec. Pakong.

Polisi Berpangkat tiga balok emas ini mengatakan bahwa keberadaan Obvit diwilayah hukum Polsek Pakong merupakan tanggung jawab kita, Untuk itu guna menjamin dan menjaga keamanan maka Polri dituntut untuk selalu siap dalam situasi apapun guna mencegah terjadinya aksi kriminalitas terutama para pelaku kejahatan spisialis malam hari, Diharapkan dengan kehadiran Polri khususnya Anggota Polsek Pakong ini dapat membantu keamanan masyarakat serta mencegah terjadinya semua aksi kejahatan sehingga akan tercipta kondusifitas Kamtibmas yang aman dan terkendali, imbuhnya.