Polsekpegantenan |Polrespamekasan – Menjaga keamanan Masjid pada saat pelaksanaan sholat berjemaah dilakukan oleh Kspkt Polsek pegantenan polres pamekasan Aiptu Joko Rismawan dan anggota , di masjid Nurul Huda selasa,(14/01/20).

Kaspkt bersama anggota jaga ,selain melaksanakan kegiatan pengamanan pada masjid ,pihaknya juga ikut melaksanakan sholat berjemaah.
Pengamanan ini bertujuan untuk untuk menekan angka kriminalitas di lingkungan masjid.
Hadirnya personil polsek pegantenan ini, disambut baik oleh tokoh agama dan para jamaah ,karena kegiatan ini memberikan rasa aman dan saat pelaksanaan sholat berjemaah.

Sebelum pelaksanaan sholat berjemaah dirinya tidak lupa memberikan himbauan kepada para jamaah agar mengunci ganda sepedah motornya apabila ditinggal untuk melakukan sholat berjemaah, ini semua dilakukan demi keamanan dan kenyamanan kita bersama dalam menjaga harkamtibmas,terang nya.

Kapolsek pegantenan AKP H.Junaidi,SH., Menegaskan kegiatan PAM sholat berjemaah ini sudah menjadi rutinitas pengamanan di tempat ibadah pada Polsek pegantenan polres Pamekasan,kita ingin memberikan rasa aman damai kondusif pada masyarakat yang sedang beribadah,jangan sampai masjid ini kosong karena jemaah merasa kurang aman pada lingkungan sekitar,oleh karena itulah agar beribadah bisa khusyuk ,maka dipandang perlu oleh Polsek pegantenan dalam memberikan keamanan pada masyarakat,tegas kapolsek, (red/hms_al).