Polsek Pakong Polres Pamekasan – Seperti air mengalir, guna menjaga harkamtibmas diwilayahnya tiada henti2nya Polri khususnya Polsek Pakong melakukan kegiatan sambang desa, Babhinkamtibmas Desa Bandungan Brigpol Ach Septian mengunjungi sebuah bengkel mobil yang merupakan warga binaanya. rabu (15-01-2020)

Salah satu bengkel mobil ternama di Kec. Pakong adalah milik Bpk Moh Jehit warga asli pribumi pakong, seperti yang kita ketahui Brigpol Ach Septian tampak begitu akrab dengan karyawan bengkel mobil sehingga dengan mudah menyampaikan pesan pesan kamtibmas,pada kesempatannya Brigpol Ach Septian mengajak warga binaannya untuk bersama sama dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan.

Bpk Moh. Jehit selaku pemilik bengkel mobil mengucapkan banyak terima kasih dan merasa senang kedatangan tamu pak Polisi karena merasa diayomi, kami kenal baik dengan Bpk Septian karena pribadinya yang mudah bergaul dan santun, Beliau melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas sehingga dikampung kami tidak ada gangguan apapun dan dalam keadaan aman, ujarnya.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.SH.M.M. menjelaskan bahwa kegiatan yg dilakukan anak buahnya tersebut merupakan kegiatan rutin dan menjadikan tanggung jawab bagi semua anggota Bhabinkamtibmas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas dimasing masing desa binaannya, tutur Kapolsek.