Polsek Kota-Polres Pamekasan. Rabu, 15/1/2020. Anggota Unit Patroli Polsek Pamekasan  menyambangi dan sasar pemilik toko onderdil dan aksesoris guna memberikan himbauan kamtibmas.

Penggunaan Knalpot Brong kendaraan sport maupun non sport yang digunakan para pemuda di Kab. Pamekasan selama ini suara kerasnya telah membuat bising dan mengganggu masyarakat utamanya saat dijalan raya ada kendaraan yang melintas menggunakan Knalpot Brong.

Patroli kali ini yang disasar Toko Onderdil dan Aksesoris yang berlokasi di depan pasar 17 Agustus Jl. Pintu gerbang Kel.Bugih Kec/Kab. Pamekasan. kepada pemilik maupun karyawan toko, Anggota Unit Patroli memberikan himbauan agar lebih selektif dalam melayani pembelian Knalpot Brong.

Aiptu MAHDIYAR menyampaikan bahwa kedatangan Unit Patroli Polsek Pamekasan ini bukan untuk melarang penjualan Knalpot Brong melainkan untuk menghimbau untuk lebih selektif dalam melayani pembelian Knalpot Brong. Pada kesempatan itu juga Aiptu MAHDIYAR mengatakan Toko Onderdil dan Aksesoris harus bisa melayani pembelian Knalpot Brong yang diperuntukkan untuk hal hal yang bersifat Kompetisi dan Balapan serta tidak untuk digunakan oleh kendaraan biasa.