POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Tampojung Tenggina – Bhabinkamtibmas Desa Tampojung Tenggina patroli malam hari di wilayah desa Binaan, tatap muka dengan para warga mengimbau waspada setiap potensi gangguan kamtibmas, Selasa (15/1/2020) malam.

Bripka Kusnandar Bhabinkamtibmas Polsek Waru, sampaikan pesan kamtibmas kepada Sdr.Halim, Dsn.Sak-Asak, DS.Tampojung Tenggina, Selasa malam (14/01/2020). TribrataNews.PolresPamekasan.id/khpw

Pada dasarnya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita semua. Perlu kerja keras dan kerja sama antara seluruh masyarakat dengan aparat penegak hukum agar tercipta situasi yang kondusif serta terhindar dari gangguan kamtibmas.

Langkah bertindak seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tampojung Tenggina Polsek Waru Polres Pamekasan Bripka Kusnandar melaksanakan patroli wilayah malam hari di seputaran Dusun Sak-Asak Desa Tampojung Tenggina Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan.

Bripka Kusnandar Bhabinkamtibmas Polsek Waru, sampaikan pesan kamtibmas kepada Sdr.Muhdar, Dsn.Sak-Asak, DS.Tampojung Tenggina, Selasa malam (14/01/2020). TribrataNews.PolresPamekasan.id/khpw

Bertemu dengan warga yang sedang cangkrukan di tepi jalan yakni sdr.Halim, sdr.Muhdar dan Bpk.Hapit, selanjutnya tak lupa Bripka Kusnandar menitipkan pesan kamtibmas agar warga peduli keamanan lingkungan, aktifkan Poskamling dan laporkan setiap perkembangan situasi kepada Bhabinkamtibmas maupun perangkat desa Tampojung Tenggina pada kesempatan pertama.

Dengan kerja sama aktif antara Bhabinkamtibmas dengan warga diharapkan keamanan dan ketertiban wilayah dapat tercipta.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)