Polsek Larangan Polres Pamekasan – Bhabinkamtibmas Polsek Larangan Bripka Moh. Farid memberikan himbauan kamtibmas tentang Patuh Hukum dan Tertib Lalu Lintas bagi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda 2 maupun Roda 4 di Desa Tentenan Barat, kec. Larangan kab.Pamekasan. ( 15/01/2020)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Larangan menyambangi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tertib lalu lintas demi keselamatan dan ketertiban dijalan raya pada saat mengendarai roda 2 dan Roda 4.

“Ada pun tertib lalu lintas yang dimaksud tersebut adalah pada saat berkendara harus dilengkapi dengan membawa SIM, STNK dan memakai Helm SNI bagi pengendara Roda 2 serta dilengkapi Kaca Spion, begitu juga bagi pengendara roda 4 dalam mengemudi ranmor roda 4 wajib menggunakan sabuk pengaman/safty bell dan tidak diperbolehkan sambil bermain handphone ( HP ).

Kapolsek Larangan Polres Pamekasan AKP Hj. Siti Maryatun, SH. menyampaikan kepada masyarakat agar patuh hukum dan tertib lalu lintas dimana dan kapan pun berada untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaraan dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas ”. Ucapnya