POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Sana Laok – Kapolsek Waru AKP Akh. Jauhari Anwar, S.H. melalui Ps.Kanit Binmas Polsek Waru Polres Pamekasan Aipda Mohammad Mukit adakan Pembinaan dan Penyuluhan di Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al-Hidayah Dusun Co’-Poco’, Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Rabu pagi (15/01/2020).

Adapun Ps.Kanit Binmas Aipda Moh.Mukit membawakan materi yang di sampaikan yaitu pengenalan terhadap bahaya paham Radikal dan anarkisme serta bahaya dampak kenakalan remaja/anak seperti, membolos sekolah tawuran atau perkelahian antar pelajar minum miras serta bahaya akan narkoba.

Aipda Mohammad Mukit, Ps.Kanit Binmas Polsek Waru-Pamekasan, berada didalam kelas-V (lima) M.I Al-Hidayah, memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada murid, Rabu (15/01/2020). TribrataNews.PolresPamekasan.id/khpw

“Dengan harapan setelah anak mendapat Penyuluhan anak sekolah khususnya anak sekolah tingkat dasar di Kecamatan Waru tidak ada yang terpengaruh paham Radikal serta melakukan kenakalan remaja karena itu termasuk kunci keberhasilan dan harapan bangsa dalam mendidik anak adalah mulai sejak dini, banyak sekali anak dibawah umur sudah dicekoki minuman keras dan merokok, maka untuk mencegah agar tidak terjadi di sekolah ini”, ujar Aipda Moh.Mukit.

Kepala sekolah Madrasah Ibtidaiyah AL-HIDAYAH, Drs. H.Rosyidi, Spd.i mengucapkan terima kasih, kepada petugas dari kepolisian Sektor Waru yang telah melakukan pembinaan di sekolah kami dengan harapan Murid – murid dapat mengetahui tentang disiplin dan mudah untuk di beri pengertian oleh bapak ibu guru harapan beliau agar diadakan secara rutin.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)