POLSEKWARU.POLRESPAMEKASAN, Sana Laok – Jajaran Polres Pamekasan memberikan sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba kepada ibu-ibu PKK Desa Sana Laok dalam rangka upaya memberantas penyalahgunaan Narkoba, bertempat di ruang kerja Desa Sana Laok, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.

Penyuluhan sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba ini di sampaikan langsung Petugas BNN Kabupaten Pamekasan dengan didampingi oleh Ps.Kanit.Binmas Polsek Waru Aipda Moh.Mukit, Bhabinkamtibmas Desa Sana Laok Bripka Suhariyanto dan Babinsa Koramil 10/0826 Waru Sertu Nasrudin, Selasa (14/01/2020) kemarin siang.

Kegiatan yang di gelar sejak pukul 09.00 WIB ini di ikuti sekitar 20 orang warga PKK dan kaum Muslimat yang saat itu sebagai peserta pelatihan lembaga masyarakat di desa Sana Laok, Kecamatan Waru.

Pada kesempatannya Aipda Moh.Mukit menuturkan dirinya dalam sosialisasi bahaya penyalahgunaan Narkoba ini mulai memperkenalkan jenis-jenis narkoba, dampak penyalahgunaan narkoba hingga ancaman hukuman dan pidananya bila terlibat langsung atau tidak langsung penyalahgunaan narkoba.

“Saya cukup senang, warga antusias sekali, terbukti banyak yang bertanya tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan dampak ancaman pidana jika terlibat,” ucap Ps.Kanit Binmas Polsek Waru.

Dikatakannya lagi, “dalam sosialisasi kemarin, saya juga mengajak masyarakat untuk turut berperang melawan dan memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba,” pungkasnya.

(Humas Polsek Waru-Pamekasan)