TribrataNewsPolsekPaseanPolresPamekasan – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan,Polsek pasean Polres Pamekasan mengintensifkan patroli siang ke berbagai tempat yang rawan,utamanya objek-objek vital,SPBU,pertokoan,pegadaian,ATM,serta toko emas yang ada di wilayah hukum polsek pasean,Kamis (16-01-2020).

Seperti yang di lakukan oleh Waka polsek pasean polres pamekasan Iptu Agus Purnomo dan Kanit Shabara polsek pasean Aiptu Isrok Wahyudi bersama Aipda Delifia melaksanakan kegiatan patroli siang di Spbu yang terletak di jalan raya desa Sotabar kecamatan pasean kabupaten pamekasan.

Aiptu Isrok Wahyudi dalam giat patrolinya menerangkan” kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman baik kepada para pengunjung atau pembeli BBM,kami ingin mereka dapat melaksanakan aktivitasnya tanpa adanya gangguan,”terang Aiptu Isrok Wahyudi.

Sementara Kapolsek pasean Polres Pamekasan Iptu Togiman.SH mengatakan”bahwa kegiatan patroli siang hari dan malam hari harus gencar di lakukan oleh personel polsek pasean dengan tujuan” memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengurangi/mencegah angka kriminalitas di wilayah kecamatan pasean,”kata Kapolsek.