Polsek Pademawu-

Polres pamekasan-

Dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pademawu, Unit Sabhara Polsek pademawu Polres Pamekasan melaksanakan patroli dialogis dan menghampiri petugas dishub LLAJ Kabupaten pamekasan yang sedang melaksanakan tugas di terminal dijalan Stadion kabupaten pamekasan. untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Kamis (16/1/2020).

Pada kesempatan itu Aipda Moh Kamil dan Bripka Junawi yang sedang melaksanakan patroli melakukan dialogis. untuk mewujudkan komunikasi aktif agar terjadi informasi dua arah dari kepolisian dengan masyarakat maupun instansi lain.

Aipda Moh Kamil dan Bripka Junawi sengaja menyambangi petugas Dishub LLAJ Pamekasan yang sedang melaksanakan tugas untuk memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas lingkungan sekitarnya dan waspadai terjadinya perampokan maupun kejahatan yang lain.

“Tugas Polri tidak akan bisa terlaksana dan tercapai keberhasilan secara maksimal tanpa peran serta dari warga masyarakat,” terang Aipda Moh Kamil.

Selain itu juga mengharapkan apabila ada informasi tentang gangguan kamtibmas agar rekan dari dinas perhubungan (LLAJ) yang ada di dalam terminal agar segera menghubungi pihak Polsek Pademawu Polres Pamekasan untuk segera ditindak lanjuti. Tambahnya.