Polsek Palengaan – Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan Bripka Mashur Polsek Palengaan Polres Pamekasan Pantau dan control Bazar acara Pekan Ngaji 5 yang digagas Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata di desa Panaan Kec.Palengaan.

Anggota Patroli malam Polsek Palengaan Polres Pamekasan Setiap malam mau pun siang bergantian pantau Bazar dan control Even tahunan yang digelar setiap awal tahun di lingkungan Pesantren Bata-Bata (sebutan populer Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata). Tentunya bakal menjadi momentum tepat mengeksplor berbagai potensi para santri, yang selama ini selalu diidentikkan dengan ‘komunitas tertinggal’.Rabu Malam,(15/01/2020).

Setia anggota melaksnakan patroli dan Control Polsek Palengaan Polres Pamekasan di Bazar acara Pekan ngaji 5 di PP Mambaul Ulum Bata-Bata desa Panaan juga memberikan himbauan Kamtibmas ke pada kemanan dan santri Ponpes Mambaul Bata-Bata agar selalu waspada dan di cek di kantong-kantong parkir dan juga tamu yang masuk di cek dan di mintak identitasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Palengaan Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto mengatakan bahwa dalam acara pekan ngaji 5 di Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata desa Panaan Kec.Palengaan akan di patroli setiap hari oleh anggota polsek Palengaan Polres Pamekassn sampai acara berahir bergantian.