Polsek Pakong Polres Pamekasan –Guna mengantisipasi dan mencegah gangguan kriminalitas, Personil Polsek Pakong rutin lakukan kegiatan patrloli dan kontrol obvit,kali ini Kanit Provost Polsek Pakong Bripka Jony Kusuma SH, bersama personil lainnya tengah melakukan patroli dan kontrol Obvit pada malam hari yakni kantor perbankkan ( BRI) yang beralamat di jalan raya Pakong kec. Pakong Kab. Pamekasan. jum’at (17-01-2020)

Sebagai bentuk tanggung jawab kepolisian khususnya Polsek Pakong dalam menjaga dan memelihara keamanan diwilayahnya salah satunya dengan cara melakukan tugas patroli pada waktu siang maupun malam hari, kegiatan ini bertujuan guna meminimalisir aksi kriminalitas yang dilakukan oleh beberapa orang pelaku kejahatan, Dalam kesempatannya Bripka Kholik SH. menjelaskan bahwa kami selalu ready dalam situasi apapun guna menjaga kedaulatan kamtibmas diwilayah kec. Pakong, tidak ada ruang bagi para pelaku kejahatan yang akan mengganggu keamanan apalagi sampai melancarkan aksinya, Polri khususnya Polsek Pakong selalu siaga dalam pelaksanaan tugas, sebagai insan bhayangkara kami ditempa untuk selalu berbuat yang terbaik demi menjaga keamanan lingkungan masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Kepala Kepolisian Sektor Pakong Akp Tarsun Hidayah S.Pd.SH.M.M. menjelaskan bahwa guna memberikan rasa aman kepada masyarakat maka secara rutin Polri melakukan kegiatan patroli pada malam hari terutama perkantoran obyek vital, malam hari sangat rawan sekali, kami terus mengintensifkan kegiatan pencegahan melalui tugas patroli karena sering dimanfaatkan oleh para pelaku, “Ingat pelaku kejahatan timbul pada kesempatannya disaat petugas lengah” kami selaku Kapolsek Pakong dengan tegas memerintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu berupaya yang terbaik dengan cara berpatroli dan berkordinasi dengan petugas Satpam diperkantoran Bank Bank yang ada diwilayah kec. Pakong, sehingga memudahkan komunikasi dan mewujudkan kondusifitas keamanan masyarakat, tuturnya.