Polsekpegantenan|Polrespamekasan – Anggota polsek pegantenan polres pamekasan Aiptu Kukuh Sahari mengimbau para pemuda atau remaja di daerah pegantenan untuk tidak melakukan balapan liar di Jalan raya pegantenan maupun dikota Pamekasan.

“Kukuh menyampaikan imbauan kepada remaja Balap liar untuk tidak menimbulkan rasa gaduh dengan adanya balap liar ini.Mudah-mudahan dengan imbauan ini, mereka ada kesadaran untuk tidak melakukan balapan liar,” jelas kukuh

Ia mengatakan hal itu guna menjawab berbagai keluhan dari warga masyarakat setempat terkait dengan maraknya remaja dan anak sekolah di daerah ini yang melakukan aksi balapan liar.

Ia menyatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini akan menyampaikan imbauan kepada mereka untuk tidak melakukan balapan liar dan mengajak masyarakat untuk bekerja sama sama menolak balapan liar di daerah ini.

“Kita minta masyarakat melaporkan lokasi balapan liar di daerah ini dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama memberikan teguran terhadap pemuda yang melakukan balapan liar,” ujarnya pula.

Kapolsek pegantenan polres pamekasan AKP H.Junaidi,S.H. ditempat terpisah mengatakan, pihaknya tetap melakukan upaya preventif seperti menempatkan personel di titik rawan yang biasa digunakan untuk pelaksanaan balapan liar.

Ia berharap, setelah ini tidak ada lagi balapan liar yang dapat mengganggu kelancaraan lalu lintas maupun mengganggu kepentingan umum.

Ia menyebutkan, beberapa titik tempat balap liar atau Bali yang biasa digunakan sebagai tempat pelaksanaan balapan liar di daerah kota dan juga dipegantenan sendiri, kami akan lakukan penjagaan dilokasi dan akan menindak para pebalap liar ,jelas Kapolsek ( red/hms_al).